Selasa, 25 September 2012

NEW SCREAMING TEST

Cara baru nih buat kalian yang mau belajar scream..
Caranya gampang tapi ini sangat x treme dan mengerikan ..
Lihat aja nih bahan bahan nya ! Ini dia :
1. Telur Ayam kampung
2. Bawang Putih
3. Jeruk Nipis
Cuman 3 aja kok , nih pengalaman tentang teman saya..
Ambil si kuning dalam telur , buanglah atau kemanain yang putihnya mah ..
terus siksikan bawang putihnya , hingga menjadi halus dan rata ..
terus masukkan bawang putihnya ke dalam kuning telur..
terus peras jeruk nipisnya ke dalam kuning telur..
terus aduk- aduk.......
Dan "MASUKAN ADUKAN ITU KEDALAM HIDUNGMU" !
wah edan banget kata gue , gue juga kagak berani mending cempreng aja suara.. tapi temen gue pernah nyobain coy.. Enek banget gue liatnya ..
Tapi gue pernah ngalamin masukin campuran itu ke temen gua .. Wah menjerit gue juga.. baunya juga bawang putih bikin mual !! Bila bernyali tinggi silahkan mencoba !!
ITU FOTO DARI GOOGLE , BUKAN TEMEN GUE .. HAHA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar